Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan


Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan

Buah naga memiliki nama Inggris Pitaya. Buah nahga adalah buah dari beberapa jenis kaktus dari marga hylocereus dan selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, amerika tengah, dan Amerika selatan. Namun, sekarang banyak dibudidayakan di negara negara Asia seperti Taiwan, Vietnam, Filipina dan Malaysia.

Buah naga terdiri dari akar, batang, duri, bunga, dan buah. Akar buah naga hanyalah akar serabut yang berkembang dalam tanah pada batang atas sebagai akar gantung. Akar tumbuh di tanah pada batang atas sebagai akar gantung. Akar tumbuh di sepanjang batang pada bagian punggung dirip di sudut batang.

Khasiat Kandungan Buah Naga

Secara keseluruhan, buah naga mengandungi protein yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan jantung. Dimana sertanya bisa mencegah kanker usus, kencing manis dan diet. Karotinnya mampu menyehatkan mata, menguatkan otak dan mencegah masuknya penyakit. Adapun kalsiumnya bisa menguatkan tulang.

Resep Menurunkan Kolesterol Menggunakan Buah Naga

Secara umu buah naga memiliki banyak khasiat dalam menumpas berbagai jenis penyakit. Adapun cara peracikannya, Anda bisa siapkan buah naga segar untuk di olah menjadi jus. Atau bisa dikonsumsi secara langsung.

Post a Comment for "Khasiat Buah Naga Untuk Kesehatan"